February 27, 2016

8 / 52

Waiting for the meal. Peggy. Tea or coffee? Cloudy with a chance of traffic jam. Helping me with the laundry, obviously. Go green. Pretty literally. 1. Nunggu makanan datang.
2. Peggy.
3. Kamu teh, saya kopi.
4. Mendung dan berpotensi bikin macet Jakarta makin menggila.
5. Bantuin nyetrika. -_-
6. Go green.

Jumat kemarin main ke Liberica dalam rangka memanfaatkan memanfaatkan voucher punya Peggy yang masa berlakunya sampai akhir bulan ini aja. Ehehehe. Terima kasih, Peggy! Sebenernya deket dari kantor tapi ya jarak yang dekat tiada berarti karena macet. Terus sebelum balik ke kantor mampir dulu ke Daiso. Saya baru pertama kali mampir ke situ, jadi baru tahu kalau semua yang dijual harganya dipukul rata 25 ribu. Suka takjub sendiri kalau mampir ke toko yang serba Jepang gitu. Mereka kenapa kepikiran ya bikin produk yang unik dan kadang rada nggak penting gitu? Kenapa kita enggak, ya?

Awal minggu ini belanja sama Mama dan kalau nggak salah itu hari kedua peraturan soal plastik berbayar diberlakukan. Senang karena Mama memutuskan untuk beli tas kanvas dari dua supermarket berbeda, yang bisa dipakai berulang kali. Walaupun dia sebenernya masih sering banget buang sampah sembaranngan. Hahaha. Sekian dan terima kasih sudah mampir.

Saya mau lanjut ngemil sambil nonton film. Eh terbalik nggak sih? Apa harusnya nonton film sambil ngemil? Hmmm...

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!