February 13, 2016

6 / 52

Hi! Welcome! When there's a cute baby at the office... Raining on Friday's after hour. Typical. Tiny frog Mmm iced coffee. What is this, a staring contest? 1. Bagian depan gedung kantor yang mulai terlihat manis.
2. Ada bayi ganteng. :3
3. Hujan di jam pulang kantor hari Jumat.
4. Nemu katak (atau kodok?) ini waktu lagi beberes.
5. Mmmm...
6. Baru tahu kalau ternyata Luna itu...

Hari ini ada rapat keluarga karena seorang sepupu mau nikah bulan depan. Dan kebetulan di lingkungan rumah juga habis ada pengasapan untuk pencegahan DBD, jadi Luna mau dititip ke pet shop aja daripada mabok. Sekalian konsultasi juga karena beberapa kali dia muntah dan beberapa hari ini pipis sembarangan. Saya sibuk nanya sementara Bu Dokter meriksa dan dia pun bilang, "Loh ini mah kucing cowok." Jujur saya merasa sangat bodoh.

Setiap hari saya bersihin setiap dia habis buang air dan saya pikir yang saya lihat itu ya organ kucing cewek. Padahal saya pernah baca artikel soal cara membedakannya. Cuma mungkin karena nggak disertai ilustrasi, saya langsung membayangkan sendiri dan dengan sotoynya ngerasa kalau saya benar. And I thought his balls were just balls of furs! 

Lucunya, dulu saya emang berharap kucing yang akan dikasih ke kami cowok. Tapi pemilik sebelumnya bilang kucing ini cewek. Terus waktu datang ke dokter pertama kali dan Luna diperiksa, dokternya nggak komen waktu kami bilang kalau kucingnya cewek. -_- Tapi saya nggak berniat untuk ganti namanya. Tetaplah menjadi Luna. Kalau ada yang protes, "Luna kan nama cewek...", saya akan bilang kalau Luna dinamain sama kayak aktor ini.


Jangan sampai membuat kesalahan yang sama kayak saya ya, gaes. Ehe ehe.

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!