February 7, 2016

5 / 52

There was a butterfly Pretty mirror A gift from my partner in crime New sleeping style Nigh time, sympathize... When grandma decided to read this book next...

1. Lihat kupu-kupunya nggak? Ini waktu baru sampai di penginapan waktu outing.
2. Cakep ya... Cerminnya.
3. Sebel juga dikasih kado kalau kertasnya terlalu lucu gini.
4. Gaya tidur baru. Gemesss!
5. Have I told you that I love the xx?
6. Nenek lagi baca bukunya Hitler.

Beneran deh, kemaren-kemaren ngerjain proyek ini agak terlalu cepat. Jadi sekarang udah disesuaikan nih, kecepatannya. Ehehe. Di akhir bulan lalu outing dengan grup kantor, para boss juga nggak ketinggalan. Kami pergi rafting di Sungai Cisadane, daerah Cijeruk, Bogor. Ini kali kedua saya rafting dan sukses jatuh lagi dari perahu karet. Hahaha. Seru, tapi ternyata Cisadane lebih kotor dari sungai sebelumnya. Ditambah, menurut instrukturnya, karena baru aja hujan gede dan banjir beberapa hari sebelumnya. Jadi selama rafting ketemu satu biawak yang lagi berjemur, dua burung bagus banget tapi nggak tahu jenis apa, dan banyaaak banget sampah.

Minggu ini kembali bantu-bantu syuting. Satu series tentang percintaan dan satunya lagi horror. Berhubung anak redaksi Nyunyu itu multitalenta, kami kebagian tugas nulis skrip, sekaligus bantu dekorasi set, dan kadang harus jadi figuran juga. Sebel juga sih, ketika saya harus jadi hantu di skrip yang saya tulis sendiri... Hahaha. Pemeran utamanya maksimal banget. Waktu teman saya minta bawain sebuah buku tebal untuk properti, saya bawain aja buku 'Mein Kampf' yang sebenernya saya pinjam dari paman saya. Terus begitu syuting selesai, dia minta foto dengan pose begini...

Sekian laporan untuk minggu kelima! :D

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!