March 7, 2016

9 / 52

Oh so blue The Revenant Just fell asleep Dusk My cousin got married! 1. Blue is the warmest color.
2. From 'The Revenant'.
3. Bahahahahaha
4. Pantone color of the year?
5. Just married.

Postingan foto mingguannya telat dikit karena ngedit foto dari nikahan sepupu. Biasa, kalau megang kamera suka gegabah jepret sana-sini, pas ngedit bingung sendiri karena ada ratusan foto. Hahahaha -_-"

Awal minggu diwarnai dengan nonton Oscar sebelum berangkat kerja dan teriak waktu Leo menang. Saya emang berharap Leo dan Brie menang karena mereka keren banget di film yang akhirnya mengantar mereka jadi nominee. Terus untuk Best Picture sebenernya sih jagoin 'The Revenant', 'Mad Max', dan 'Spotlight'. Jadi ya ikutan seneng waktu ternyata Spotlight yang menang.

Dan dalam rangka merayakan kemenangan 'Spotlight' (halah), saya nonton film 'All the President's Men' yang udah sering saya dengar judulnya tapi belum pernah nonton. Akhirnya inget lagi untuk nonton karena disebut di suatu artikel yang membahas film 'Spotlight'. Dan keren abis. Bikin pengen jadi jurnalis kayak gitu. Tapi yah saya mah gitu. Besok juga kalau nonton film perang, pasti tiba-tiba pengen jadi anggota militer. Ehehehe.

Pengen bahas film-film yang masuk nominasi Best Picture kemarin deh. Semacam panduan singkat tanpa terlalu banyak spoiler gitu. Untuk postingan selanjutnya, mungkin? Stay tuned!

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!