December 15, 2012

Masih Bimbang

@americaIMG_4651 IMG_4639 Seminar


Hari Kamis ikutan seminar di @america, membahas seperti yang bisa dilihat di foto di atas. Seru karena pembicaranya adalah Patsy Widakuswara. Yang suka nonton tayangan VOA di Metro TV (atau stasiun TV lainnya) mungkin tahu. Selain kampus gue ada juga rombongan dari kampus lain yang ternyata adalah mahasiswa semester... satu. Gue merasa tua. Ngomong-ngomong tua, keponakan gue nambah satu lagi! :D



IMG_4658
MHM_1121214003402
Kindergaten Kids IMG_4682 Dude, you're gonna join them or what?
This photo is so funny to me.

Turun bus, kita nunggu dulu. Barengan rombongan anak-anak TK yang sepertinya punya agenda tersendiri di Kidzania. Lucu-lucu banget anak-anak itu. Anak perempuan di foto di atas tahu gue mau foto dia tapi dia malah tambah nempel ke jendela.


IMG_4703
Nunggu lagi. Foto lagi. Dan Ternyata handphone dan kamera boleh dibawa. Bagus...

IMG_4719
They played Foster The People's I Would Do Anything For You as we wait,  that's why I'm making this face. 

Inside Patsy Widakuswara

Seminarnya sendiri singkat banget. But it was fun. Dan gue jadi mempertimbangkan lagi mengenai pilihan dan juga masa depan (beuh). Mbak Patsy ini lulusan HI juga, tapi karena dia tertarik jadi jurnalis, dia ambil S2 yang berhubungan sama jurnalistik gitu deh, gue lupa tepatnya major yang dia ambil itu apa. Sebenarnya dulu gue pengen ambil jurnalisme tapi nggak boleh, jadi gue sempat mikir lagi sih. Masih ada kesempatan untuk itu. Well, kalau mau usaha pasti ada kesempatan sih. Tapi... gue juga sudah mulai mengenali passion gue yang lain. Jadi intinya gue masih tetap bimbang. *le sigh


Fellas IMG_4746
hey, cutie

Lanjut. Di pintu masuk mall satpam yang berjaga ditemani anjing rottweiler yang gahar banget itu. Di rumah gue punya boneka anjing jenis ini tapi versi puppy nya. Jadinya begitu liat gue terpesona gitu. Lucu banget. Sempat pengen foto tapi berhubung udah mau masuk akhirnya nggak jadi. Ternyata begitu seminar selesai dan kita balik ke tempat semula untuk nunggu bus lagi, seorang satpam lagi keliling, entah orang yang sama atau bukan. Ya udah, gue tanya boleh difoto apa enggak. Dia bilang kalau foto bareng sama anjingnya sih nggak boleh, mungkin takut kenapa-kenapa kali ya, tapi kalau foto anjingnya aja ya silakan. Gue sempat nanya namanya, tapi sekarang gue udah lupa lagi deh siapa namanya. Nama anjingnya ya, bukan nama satpamnya......

Sementara hari ini gue nggak kuliah karena ada demo di depan DPR dan juga karena dosennya emang nggak masuk. Untungnya gue belum berangkat gara-gara kesiangan. Gue capek banget soalnya kemaren abis jadi kuli angkut. Udah sih, tapi berhubung busnya belum lewat dan gue udah dikasih kabar sama teman, ya gue pulang lagi aja. Kasihan banget teman-teman yang sudah sampai kampus dengan susah payah menerjang kemacetan (!) dan dapat kabar kalau dosennya absen. 

And so I'm leaving you with my personal favorite photo of the day. Photo in a photo.

Untitled

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!