September 2, 2012

Idul Fitri: 2012

IMG_0838
Lebaran tahun ini berbeda. Kami berkumpul bukan di tempat biasa, melainkan di rumah gue. Rumah gue yang apa adanya dan sempit tapi ternyata bisa juga menampung sekian banyak orang. Hahaha... No family portraits this year, which is kinda sad to me. Ada juga sepupu yang nggak datang. So, yeah. Berbeda. oh iya, sebenarnya udah mau posting ini sejak Jumat kemarin, tapi berhubung pulang sore dan kepala keburu pusing karena terkena panas matahari plus ribet ngurus jadwal kuliah, jadinya baru di posting sekarang deh.

IMG_0881 IMG_0915-2
Technologyyyyyyyyy

naya

IMG_0864-2 IMG_0944
Ini Naya, anggota paling muda. Hehehe... gigi gerahamnya baru mau tumbuh, jadi dia suka garuk-garuk gitu. Waktu dia lagi tidur siang, sepupu gue memulai permainan Uno yang cukup seru dan heboh, tapi Naya tetap saja tertidur pulas.

uno
IMG_0933 ice cream time ice creaaaam
Dan seperti biasa. Makan es krim berjamaah. It's like a family tradition already.

IMG_0882 IMG_1012
Brothers

IMG_1008-2 IMG_1011
Awas dicium! Hahaha

IMG_1017 IMG_1018
Yah begitulah kira-kira. Kemudian gue menghabiskan tiga hari berikutnya di Bogor. Saking kangennya sama hujan, gue berharap bisa mandi hujan disana. Ternyata Bogor juga tak kunjung hujan. Tapi lumayan, acara mandi jadi lebih segar karena airnya dingin. Dan lumayan puas ngobrol sama sepupu-sepupu gue disana. Hehe :D

Cukup sekian deh. Gue mau pergi merayakan ultah pacar gue Alexandre Pato dulu ya... dadaaaaah

IMG_0855

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!