September 15, 2012

Setiembre

_MG_1125
Been listening to: The Shins - September


September. Waktunya kembali ke aktivitas di kampus. Dan seperti biasa, ngurus KRS itu cukup menguras kesabaran. Semester ini gue cuma ambil empat mata kuliah, termasuk bahasa Spanyol. Dan ternyata penggunaan 'septiembre' dan 'setiembre' cukup banyak didiskusikan walaupun artinya sama-sama September. Setidaknya dari diskusi di forum online yang gue baca kemarin. Lanjut. Semester ini bakalan super duper serius. Gue mungkin harus menjelaskannya dalam satu postingan terpisah, tapi yang jelas di hari pertama kuliah setelah dengar dosen ngomong, yang terlintas di pikiran gue adalah 'Shits just got real'. Sungguh mengerikan.


_MG_1140
Gue lagi suka editing dengan gaya baru (cailah). Dan gue mau nabung buat beli lensa baru. Tapi kalau ada yang mau ngasih sebagai kado ultah gue tahun depan, diterima kok... *ditampar


Hari Senin kemarin gue dan teman-teman menyerbu rumah salah seorang teman yang berulang tahun. Sebenarnya sih ulang tahunnya hari Minggu, tapi berhubung dianya juga sibuk jadi panitia Ospek, kita baru bisa datang hari Senin deh. Mampir ke rumah yang ultah sih sebentar tapi janjiannya itu loh... ngaret benerrrrrr. Gue udah panik banget karena bangun kesiangan dan temen gue udah sampai duluan di tempat janjian. Nggak enak juga karena membuat mereka menunggu. Eh nggak taunya, kami bertiga juga nunggu nggak kalah lama sampai semuanya kumpul. Hadeuh... Udah gitu pas udah ngumpul, masih juga harus terpisah-pisah karena ada yang sotoy motong jalan tapi ujung-ujungnya nyasar. Hahahaha

IMG_1247 racikan maut
Sebelumnya, tidak lupa kami mampir dulu ke warung deket rumahnya untuk membuat racikan maut. Campur semuanya! Oh iya, sekalian nyiapin kuenya juga.

IMG_1252 IMG_1241
Foto di atas ini semacam transaksi ilegal... tapi  itu beneran tepung ya, bukan narkoba hahaha

IMG_1258 IMG_1256 IMG_1265
Make a wish

Dan ternyata 'nyeplokin' orang yang ultah itu seru banget ya... hahaha. Berikut langkah-langkahnya.
Pertama, siapkan orang yang berulang tahun. Kemudian ajak dia berpose di depan kamera. Ketika dia lengah, segera siram dengan campuran terigu dan kopi. Hmmm mantap.



Langkah selanjutnya, setelah si korban sudah harum bagaikan tiramissu, taburkan dengan tepung dan apa saja yang masih tersisa.




Voila!
IMG_1302IMG_1301
IMG_1305

Ini udah kayak anak ilang. Oke, mudah-mudahan berkesan ya buat yang berulang tahun. Dan mudah-mudahan suka juga dengan foto-fotonya. I'm coming back with another post soon!
IMG_1309

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!