August 20, 2016

33 / 52

Independence Day edition Breakfast Spoiled 1. Nggak beli, cuma foto aja. Hahahaha ._.
2. Sarapan.
3. Gelendotan.

Dirgahayu RI yang ke-71! Telat dikit nggak apa-apa ya... Hehe. Harapan saya sih sama aja kayak yang udah saya tweet. Semoga bisa lebih toleran dan hidup berdampingan dengan damai, walaupun punya banyak perbedaan. Dan saya seneng kasus Gloria yang Paskibraka itu akhirnya bisa berakhir dengan bahagia. Sebagai mantan anggota Paskibra SMP, saya jadi ikut terharu... :')

Di sisi lain, ada hal-hal yang bikin minggu ini jadi menyedihkan buat saya. Cuma bisa berharap semuanya masih bisa diperbaiki dan belum terlambat untuk bangkit lagi, walaupun saya nggak begitu yakin. Tapi, bukan, ini bukan soal cinta-cintaan. Ya gitu deh. Sampai minggu depan!

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!