June 6, 2016

22 / 52

Leo and Raph Donnie and Mikey and some others Break Woot 'Sup 1. Leo and Raph.
2. Donnie and Mikey and some others.
3. Taking a break.
4. Wrote two short scripts for this series, but not this one.
5. What's up, ladies?

Udah bulan puasa lagi aja. Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini ya, teman-teman. Semoga puasanya lancar-lancar aja.

Selasa kemarin screening film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows di Summarecon Mall Serpong. Tumben banget di Tangerang. Nggak deket banget juga sih, tapi seenggaknya seneng karena nggak usah berurusan dengan kemacetan Jakarta yang nggak ada habisnya. Setelah nonton film itu, baru weekend kemarin saya nonton film pertamanya. Hahaha.

Terus Kamisnya masih lanjut kejar setoran syuting, malahan dieksploitasi (woelah) disuruh main di 7 episode. Untungnya syutingnya lancar dan cepet banget. Apalagi diimingin Hanamasa. Haha jadi hari itu sorenya emang udah pada rencana mau makan bareng di Hanamasa, ceritanya penutupan sebelum puasa. Dan belajar dari pengalaman, kali ini makannya nggak sekalap dulu. Jadi setelah selesai makan, kenyang, tapi nggak kekenyangan. Terus enak yah Hanamasa yang di fX, bisa ngambil minuman sendiri. Walaupun saya cuma ngambil es kopinya sih. Enak. :'( Eh terus di jalan pulang masih juga ngemil popcorn. Oke, cukup ngomongin makanannya.

Tanggal 3 kemarin album ke-8 Tegan and Sara rilis. Saya sempet mau ikut pre-order tapi gagal karena nggak kebagian yang ada tanda tangannya. Di store yang di AS dan Canada waktu itu masih ada yang edisi tanda tangan, tapi nggak ngirim ke Indonesia. Sebel. Kalau maksa beli dari Australia, bisa sih, tapi mahal banget untuk sebuah CD (fans perhitungan). Terus sekarang bingung sendiri mau nyari di toko CD di sini, nggak tau di mana lagi yang lengkap. Tapi! Untungnya ada Spotify. Dan untungnya Tegan and Sara juga gencar banget promoin, untuk di-download di iTunes maupun streaming di Spotify. I feel so many things listening to this album. Dan parah sih, lagu-lagunya Sara. Dia emang lebih nampol deh kalo nulis lagu pop. Love them to death, pokoknya. ❤💕

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!