August 13, 2013

Lebaran 2013

IMG_0469 IMG_0261 IMG_0270 IMG_0345 IMG_0428 IMG_0380 cousin IMG_0506 IMG_0462 IMG_0356 Untitled IMG_0464

1. Magic hour malah foto tanaman, orang yang mau difoto entah kemana.
2. Persiapan lebaran: goreng kacang.
3. Bumbu masak.
4. UNO.
5. Another card game (nggak tahu namanya).
6. Silaturahim.
7. Sepupu.
8. Canonsss.
9. Si Om gaul.
10. Nayaaa.
11. Braided bangs. Let's just do this forever until I can get my normal side bangs again.
12. Sunflare.

Hai, semuanya. Pertama-tama, saya dari tim redaksi Di + Severus mohon maaf ya kalau ada postingan yang tidak berkenan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga bertemu lagi dengan Ramadhan-Ramadhan berikutnya dan jadi manusia lebih baik lagi. :) Lebaran ini ada yang kurang. Kurang silaturahim karena nggak bisa mampir ke Bogor... :( Kurang banyak foto... halah. Maafin yaaaaa...

Ada kejadian lucu di pagi Idul Fitri. Saya dan Mama biasanya maaf-maafan selesai sholat Ied, sesampainya di rumah. Ceritanya udah siap nih mau minta maaf dengan mengharu biru. Sambil saling minta maaf dan berpelukan, si Mama ngasih semacam nasihat dan doa gitu deh. Mungkin tadinya beliau mau bilang, "Semoga jadi anak yang soleha dan dapat jodoh orang yang soleh ya..." entah kenapa yang dia bilang justru...
"Semoga dapat jodoh yang soleha..."

Saya spontan tertawa terbahak-bahak. Dia masih belum sadar juga. Akhirnya saya bilang, 'Berarti jodohnya cewek dong?' Yes, direstuin! Dia bengong sejenak dan akhirnya ikutan tertawa. Kami tertawa bareng sambil masih berpelukan. Saya berusaha untuk berhenti supaya dia bisa melanjutkan doa-nya untuk saya, tapi saya nggak dan kami pun tertawa lagi. Buyarrr sudah semuanya. Tapi kalau dipikir-pikir saya juga suka begitu sih. Saya tahu sebenarnya mau ngomong apa, tapi begitu keluar dari mulut kata-katanya nggak sesuai dengan yang saya maksud. Ternyata genetik. Hahaha

Sekian dari saya. xoxo

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!