November 20, 2016

46 / 52

Commuter life Fantastic Beasts Distraction 1. Shelter.
2. Fantastic Beasts!!
3. Another beast distracting me from whatever I was doing.

Hari Kamis lalu ke daerah Rawamangun karena ada keperluan interview. Walaupun lahir di Jakarta, saya kalau ke Jakarta ya ke sekitaran Jakarta Pusat aja sih, jadi kayaknya emang baru pertama kali ke daerah situ. Terbantu banget dengan adanya Transjakarta. Kalau harus naik kendaraan umum lain pasti saya nggak sanggup deh dan ongkosnya pasti jauh lebih mahal. Interview-nya sih lancar tapi pas udah selesai dan turun tangga saya hampir mendarat di lutut sendiri karena entah gimana pas ngelangkah kayak skip satu anak tangga. Mudah-mudahan mereka nggak liat. 👀

Terus Jumatnya nonton Fantastic Beasts duluan deh. Soalnya temen-temen diajakin nonton pas weekend pada nggak bisa. Gimana pendapat saya mengenai film itu (duileh, kayak ada yang nanya aje haha)? Nah, saya selesain nulis review-nya dulu ya, tungguin di postingan berikutnya. *Disapparate*

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!