November 6, 2016

44 / 52

Pretty berry drink Storm is coming. Live streaming Tegan and Sara's concert!


1. What a berry pretty drink.
2. Storm is coming.
3. Tegan and Sara!!

Seneng banget bisa nonton konsernya Tegan and Sara lagi, walaupun nggak langsung hadir di venue yang sama. Ceritanya di malam Halloween mereka konser di House of Blues di Boston. Dan ditayangin secara langsung alias live stream di YouTube-nya Live Nation. Yaudah saya bangun Selasa, 1 November pagi, nonton konsernya mereka pukul 8.15 WIB sampai selesai pukul 10 lebih. Hampir dua jam! Sumpah, puas banget. Saya nggak ngitung mereka bawain berapa lagu, yang pasti semua lagi dari album baru mereka dibawain dan lagu-lagu favorit saya dari album-album sebelumnya juga…

Paling spesial sih waktu mereka bawain lagu-lagu dari album The Con, walaupun dipersingkat tapi tetep ‘nampol’ soalnya mereka akustikan. Lalu tibalah lagu Nineteen. Aslinya sebenernya diiringin gitar dan drumbeat yang menghentak, lalu kemarin tiba-tiba jadi diiringi piano, nggak ada suara gitarnya. Pertamanya saya ngerasa nggak yakin apakah saya suka versi baru ini. Tapi di tengah-tengah lagu nggak berasa air mata meleleh. Ternyata tetep emosional atau justru malah lebih emosional dengan gubahan baru ini. Parah lah. Tapi saya cuma nangis di satu lagu itu aja, sisanya joget-joget dan tentunya nyanyi kenceng. Nggak kayak waktu nonton mereka live, mereka baru masuk panggung aja udah nangis. HAHAHAHA.

Akhirnya selesai baca American Gods! Tapi agak bingung sama ending-nya, jadi mau coba baca-baca forum diskusi yang udah pada baca juga. Dan kalau tadinya saya nggak minat nonton serial TV-nya (yang baru akan tayang 2017), sekarang mulai penasaran nih. Pengen tau aja gimana mereka mengubah novel yang absurd ini ke layar perak. Apalagi ternyata Ian McShane yang jadi Mr. Wednesday. Okay, we’ll see...

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!