October 23, 2016

Fancy Giveaway

Won this fancy giveaway set for Luna So I did a little photo shoot with him this morning Look how ~fancy~ it is! "How about this distant stare? You got it?" "Oh just stare like this? Cool." "You want me to pose like what?"(Ini bukan iklan apalagi endorse. Kebetulan menang giveaway aja. Ehehe.)

Seperti yang udah saya ceritain dikit di postingan sebelumnya, iseng ikutan kuis dan menang. Kuisnya gampang aja sih, cuma posting foto ke Instagram disertai hashtag, mention, dan nggak lupa follow akunnya Fancy Feast Indonesia. Posting fotonya juga bisa sebanyak-banyaknya deh kalau nggak salah. Kebetulan, saya punya banyak stok fotonya Luna. Huahaha. Tapi ternyata baru juga posting satu foto, eh udah di-DM dan dimintain data diri karena menang. Rejeki kucing gembul, emang.

Ternyata hadiahnya lumayan lama sampainya, sekitar sebulan setelah dikasih tau. Saya sih maklum, karena pasti ada prosedur yang harus dilalui, jadi kalem aja... Sempet baca di komennya, katanya periode giveaway ini sampai Oktober. Jadi kalau ada yang baca postingan ini dan pengen dapet makanan untuk kucingnya, bisa coba ikutan. Cek aja Instagram Fancy Feast Indonesia ya. Kayaknya mereka sering bikin kuis berhadiah tuh. 🐱

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!