October 8, 2016

40 / 52

Lemon Garlic Shrimp Pasta Zzzzz Crafting at work 1. Bikin pasta lalu keasinan. 😅
2. Minta main di teras, tapi pas udah di luar malah tidur.
3. Bikin prakarya.

Minggu ini lumayan produktif, tapi bukan produktif kerja. Hahaha. Penasaran pengen nyobain ini, tapi akhirnya resepnya dimodifikasi. Soalnya lupa beli parmesan dan bayam. Sebenernya pas ke supermarket ada bayam, tapi tinggal dua ikat menurut saya bayamnya kurang bagus. Lumayan deh, walaupun keasinan. Ehehehe. Terus saya doang apa kalian juga gitu, kalau habis masak, nggak bisa langsung makan? Kalau dipaksain langsung makan rasanya begah banget.

Terus di kantor bikin clay bareng Ochi. Saya bikin kecil-kecil aja, buat dijadiin bros dan jepitan, sama satu jamur kecil buat pajangan. Sementara Ochi bikin Batman versi chibi. Katanya sih selanjutnya dia mau bikin Superman. Saya pengen bikin Toothless tapi susah sih yaaa. Apakah saya jadi bikin Toothless dan Ochi jadi bikin semua member Justice League? Kita lihat saja nanti.


0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!