May 25, 2016

20 / 52

Winter Is Coming Stark Reunion Pempek Kenari After a public class with Raditya Dika Snuggling. 💕 1. Winter is coming.
2. Mischief managed.
3. I can finish this.
4. Sneaky and a bit blurry.
5. Snuggling.

Wah harusnya ini diposting akhir pekan kemaren, tapi agak nggak enak badan sampai nggak sempet buka laptop. Foto pertama dan kedua adalah hasil persekongkolan dengan Ochi, temen saya si ilustrator di Nyunyu, dan satu-satunya yang bisa diajak ngobrol soal Game of Thrones di kantor saat ini. Haha. Waktu itu Starbucks lagi promo, terus saya setengah bercanda bilang, Nanti pesennya atas nama Arya, ah.” Eh terus dia malah ikutan, pesen atas nama Sansa. Agak nggak rela sih, soalnya saya dukung banget Sansa di season ini... Hahaha.

Hari Jumatnya nemenin Mama periksa ke dokter lagi, setelah dua minggu beliau boleh pulang dari rumah sakit. Katanya sih dokternya udah mulai praktik pukul 12 siang. Boro-boro. Baru ketemu dan konsultasi pukul setengah empat sore. Hampir seharian di rumah sakit umum. Capek iya, bosen apalagi, pengen makan orang rasanya. Pulangnya saya pikir enak juga nih makan pempek, ngilangin pusing. Enak sih emang, tapi bau bawang putihnya nggak ilang sampai besoknya padahal udah gosok gigi beberapa kali dan kumur pake Listerine (bukan sponsor). :(

Sabtunya ikut kelas Dasar-Dasar Menulis Komedi dari Writing Table dan Bang Raditya Dika. Seru banget kelasnya dan menginspirasi untuk mulai nulis cerita lagi, walaupun saya nggak yakin bisa nuis komedi sih... Sorenya akhirnya nonton X-Men: Apocalypse. Durasinya kepanjangan deh tuh film. Untung ada Sophie Turner-nya, jadi nggak bosen banget lah. Huehe. Saya lagi naksir banget sama Sophie. Cakep tapi rada konyol gitu orangnya, ngegemesin! 

Malemnya, Luna tidurnya mepet-mepet gitu sampai akhirnya mukanya nempel banget ke kaki saya. Mungkin dia kangen karena ditinggal dari pagi. Ciyeeee kangennnn... :3

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!