May 14, 2016

19 / 52

Big Bad Wolf 2016 Books on every direction ICE, BSD. My messy desk. 1. Big Bad Wolf. Auuuuuwww.
2. Surga dunia.
3. ICE BSD. Kayak airport yak.
4. Back to work.

Udah pasrah nggak bisa dateng ke bazaar buku Big Bad Wolf di ICE, BSD karena weekend kemarin ada lumayan banyak kerabat yang datang ke rumah untuk jenguk Mama. Otomatis saya jadi ikut nggak bisa kemana-mana. Lagian emang capek banget pula sih. Apalagi acaranya sampai 8 Mei (Minggu) aja. Akhirnya cukup puas karena akhirnya bisa nonton Civil War hari Sabtu lalu. Keren banget tuh film. Apalagi Sebastian Stan-nya. Mmmm.

Minggu juga masih ada tamu. Terus untungnya malem waktu lagi browsing lihat iklan BBW di Facebook dan ternyata mereka memperpanjang waktu event sehari, jadi berakhir di hari Senin. Langsung deh janjian sama seorang temen, Fany namanya. Dan akhirnya pergi ke sana esoknya, di hari Senin itu, ceritanya memperpanjang cuti. Hehe.

Baru pertama kali ke ICE dan keren banget ya tempatnyaaa... Mungkin karena hari terakhir event dan masih banyak buku yang datang jadi buku yang ada lumayan berantakan. Sejujurnya nggak terlalu banyak buku baru dan populer. Atau mungkin karena berantakan aja? Saya nggak nemu buku yang saya cari dan cuma beli 5 buku. Ngiri banget sama yang belanja buku sampai sekeranjang penuh. Tapi tetep seneng, apalagi dapet diskon 50 ribu waktu bayar. Huehehehe. Terus akhirnya mampir ke Aeon Mall karena kelaperan. Hari Selasanya masuk kerja lagi deh. Ketemu sama temen-temen yang bawel dan berisiknya ngalahin pasar. :3


0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!