May 10, 2016

17 + 18 / 52

Bruises Get along Chocolate Frog! Season 6! 1. Biru.
2. Cie akur.
3. Cokelat kodok.
4. Season 6!!!

Dua minggu ini lumayan melelahkan secara fisik dan mental buat saya. Makanya nggak sempet ngeblog dan sekarang setelah sempet kayaknya fotonya digabung aja lah ya. Soalnya dua minggu kemaren ya isinya rumah sakit dan Game of Thrones aja. Haha. Terus itu foto kedua diambil nggak lama setelah nih kucing saya marahin karena pipis sembarangan. Sumpah sebel banget malam itu dia pipis dia beberapa tempat padahal saya lagi capek banget. Mungkin dia protes karena ditinggal terus.

Jadi ibu saya masuk rumah sakit dua kali. Awalnya selama empat hari sejak 25 April (barengan sama premiere season 6 GoT #penting). Terus selang beberapa hari masuk lagi selama seminggu. Jadilah saya gantian jaga dan bolak-balik ke rumah sakit. Capeknya nggak usah ditanya. Tapi ada kepuasan dan kebahagiaan sendiri karena capeknya itu untuk ibu sendiri. :)

Anyway... YANG NONTON GAME OF THRONES JUGA MANA SUARANYAAA? Season ini bakalan gila banget sih.

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!