March 13, 2016

10 / 52

The morning we experienced the solar eclipse So yeah here's a shot of my TV screen Blending in My friend from elementary school got married today. Here's an x. 1. Ngalamin gerhana matahari, walaupun nggak kebagian yang total.
2. Foto layar TV aja deh. Btw, miring banget ya fotonya...
3. Biarpun tambah gendut, tapi masih muat nyempil di situ.
4. Tadi siang ke resepsi pernikahan teman SD.
5. Here's an x.

Wahhhh udah minggu kesepuluh! Wah aja dulu padahal masih 42 minggu lagi sampai proyek ini berakhir. Tapi udah kepikiran untuk dilanjutin lagi tahun depan sih. Ehe.

Jadi! Awal minggu ini diwarnai dengan gerhana matahari total yang kebetulan barengan dengan Nyepi. Walaupun di tempat saya tinggal cuma kebagian gerhana matahari sebagian, tapi berasa banget waktu puncaknya, langitnya gelap kayak mendung gitu. Pengen atuh ngerasain gerhana matahari total yang sampe berasa kayak malem gitu... :( Seru banget ngikutin beritanya. Pertama, karena minat masyarakat dan karena banyak turis yang datang demi melihat fenomena ini.

Sebelum menikmati libur sehari itu, di jalan pulang di hari Senin saya tiba-tiba kepikiran kapan ya trailer Game of Thrones season 6 dirilis? Awas aja kalau besok lagi heboh berita gerhana, terus HBO malah rilis trailer... Dan bener aja kejadian dong. Lagi buka Facebook untuk lihat-lihat timeline dan nemu updetan soal trailer itu. Gimana yah, nungguin, tapi giliran dirilis malah ngerasa nggak siap. Hahaha lebay. Tapi asli, trailernya keren dan bikin tambah semangat/deg-degan/kesel nungguin season 6!

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!