October 28, 2013

S untuk Sidang

IMG_1075-1 IMG_1077 _MG_1018 Selamat hari Sumpah Pemuda, wahai pemuda-pemudi Indonesia! Mumpung masih muda, mari kita terus berkarya. :D 
Secara pribadi, saat ini perjuangan terbesar yang sedang saya hadapi adalah... skripsi. Ngomongin skripsi, ini beberapa foto yang saya ambil ketika datang ke sidang akhir pertengahan bulan September yang lalu. Berhubung baru bisa blogging lagi, baru di posting sekarang hehe. Kami datang untuk memberikan dukungan moral bagi teman-teman yang jadi peserta sidang, tapi terutama untuk sahabat kami, Indah. Biarpun nggak disidang hari itu, saya sukses merasa mules karena terbawa suasana.
  IMG_1054double friendship bracelet IMG_0994 IMG_0996 IMG_1000 IMG_1011 Entah kenapa pada berpose begitu (-__-)v
  IMG_1012IMG_1020 IMG_1023 IMG_1025 IMG_1032 IMG_1015 IMG_1088 IMG_1108Setelah selesai sidang, kami sibuk wawancara Indah mengenai semuanya yang terjadi di ruang sidang. Indah adalah peserta terakhir, jadi setelah dia selesai, saya minta semua peserta angkatan saya yang sidang hari itu untuk foto bersama. Lihat deh, wajah mereka semua sumringah banget begitu selesai disidang. Hari itu saya ikut termotivasi untuk cepat menyusul mereka. Hari itu lho ya. Haha. Lalu kami memberikan sedikit kejutan ulang tahun untuk Stephanie (lagi).

Saya sendiri pertengahan Oktober lalu ikut sidang outline alias sidang untuk bab pertama skripsi. Setelah revisi saya baru akan diberikan dosen pembimbing. Tapi sumpah deh, setelah sidang outline itu sempat drop juga mental saya dan jadi agak ogah-ogahan untuk melanjutkan. Hari itu kebetulan Radhith dan Ika juga datang dan lumayan jadi penyemangat setelah saya 'dibantai'. Memang banyak juga sih teman-teman yang baru mulai bab pertama. Tapi saya harus cepat bangkit lagi dan menyusul teman-teman yang sudah sidang akhir.
Yuk! (ง'̀-'́)ง

outliners2013-10-11-11.57.47 runway in the making

Some black and white photos on the next post!

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!