January 28, 2013

BIRTHDAYs

IMG_5185
Been listening to: Tegan and Sara - I Was A Fool (the album is coming out tomorrow!!!!!)


Lama juga nih nggak nge-blog. Minggu lalu internet di rumah sempat ngadat. Gue sudah mengeluarkan kemampuan gue sebagai kembarannya Lisbeth Salander untuk ngotak-ngatik sebelum akhirnya minta bantuan. Gue udah ngeri aja kalau modemnya rusak karena sebelumnya pernah rusak kesamber petir. Jeng jeng... Ternyata masalahnya dari sambungan kabel teleponnya. Sekarang sudah benar dan hari gue menjadi ceria lagi :D
Album Tegan and Sara bakal rilis besok, tapi kalau di Indonesia sepertinya harus nunggu waktu rilis Australia deh, tanggal 8 Februari. Hah diskriminasi! Tapi minggu lalu (waktu internet gue down!) mereka streaming semua lagu di album itu di beberapa web. Agak *sedikit* kecewa sih, soalnya jadi nggak surprise lagi. Tapi gimana yah, sudah terlanjur cinta akunya..... ♡.


IMG_5183 IMG_5180 Sydney Opera House 3D puzzle IMG_5866
Dapat beberapa kado dari teman. Yang paling niat banget bikin ucapannya sih si Stephanie alias Nteph. Kalau ada yang penasaran bisa lihat fotonya waktu dia ulang tahun di postingan gue yang ini. Tapi sebaiknya mungkin nggak usah. Dia tahu gue cinta banget sama Kristen Stewart (yah seluruh dunia juga tahu sih) dan dia hobi banget ngaku-ngaku sebagai KStew. Lebih nyebelinnya lagi, dia manggil gue Robert Pattinson. Sampai ngasih kartu ucapan pun, nama gue jadi Robert Pattinson. Hebat. Dapet 3D puzzle juga, yang baru gue susun waktu udah mulai liburan.


IMG-20130104-WA0034-edit
IMG-20130104-WA0008 IMG-20130104-WA0025 
Gue ditoyor gara-gara pose gue nggak kompak dan 'paling bagus sendiri' di foto yang pertama. Lah abisnya nggak bilang-bilang! Hahaha... ulang tahun Indah, Lily, dan gue berdekatan. Jadi begitu masuk kuliah setelah libur akhir tahun, kita bertiga ditodong traktiran sama ketiga bandit lainnya ini. Akhirnya Indah traktir makan, terus minggu berikutnya gantian gue dan Lily yang merogoh kocek *halah* untuk traktir karaoke. Mantap banget nih makan pasta bareng-bareng. Gue salah ngomong waktu pesan makanannya. Di pikiran gue, pasta yang gue mau itu yang fusilli. Entah kenapa pas mas-masnya dateng dan nanya pesanan, gue bilang fettucini. Cerdas banget kan. Tapi tetep enak karena banyak kejunya. :d

MHM_1130104142411 MHM_1130104151202 Untitled MHM_1130109210221-1 MHM_1130109215048
I'm sexy and I know it
Ini goblok banget, sumpah. Sebelum karaoke dan sambil nunggu yang lain, gue tergoda untuk foto di sini--apa sih ini namanya? Yang dari triplek dan bolong di bagian mukanya itulah, pokoknya. Tadinya gue pengen jadi yang cowoknya tapi ternyata nggak nyampe. Akhirnya Indah yang lebih tinggi yang mengambil posisi itu dan gue jadi yang cewek deh. Begitu foto diambil, Lily langsung ketawa-ketawa jijay gitu ngeliat hasil fotonya. Dan alamak, gue shock banget liat hasilnya. Apalagi pas dibilang, 'Pas banget nih! Bagus, men!' Bagus apanyaaaaa... Tapi ya sudahlah lah ya, mumpung masih muda... hehe. Kemaren baru aja gue tunjukin ke Mama dan dia sukses ketawa geli. 


IMG_5333 IMG_5365
Photobomb!
IMG_5302 eeeaaaaaa
Tangan gue gatel untuk menambahkan teks kayak di atas... hahaha. Oh iya, selama karaoke, si Tiwi ini biangnya galau banget. Lagu-lagunya kalau enggak Kerispatih, ya lagu-lagu lawas yang mellow. Tapi suaranya bagus loh. Ihiy. Ada satu lagu dimana dia nyanyi bareng Ika (alias Tika alias bandar). Dan gue langsung nyemangatin mereka macam anak alay di acara musik, "T2! T2! Tika Tiwi!! Auuww!" Nampaknya gue terlalu bersemangat. 


MHM_1130118183314
Hari terakhir UAS gue ketemu orang-orang ngeselin di bus waktu berangkat dan pulang. Mungkin itu mengapa gue secara tidak sadar memesan Lemon Yogurt Smoothie ini setelah berburu beberapa film. Cerdasnya lagi, seharian itu gue baru makan roti. Pas diminum sih asik-asik aja dan seger banget. Beberapa jam kemudian perut gue ngambek, tapi nggak parah. 

Salah satu orang ngeselin yang gue temui di bus itu adalah seorang pria yang parfumnya sungguh aduhai. Sebelumnya gue juga sering ketemu orang yang parfumnya lebay kayak gitu di angkutan umum, tapi yang kemaren itu lebaynya kuadrat, men. Begitu gue duduk di sebelahnya, karena kursi lain udah penuh, aroma semerbaknya langsung menyerang hidung gue sampai gue mengernyit. Gue pikir mungkin di tengah perjalanan, aromanya akan sedikit berkurang. Salah! Sama sekali enggak! Sampai dia turun gue harus tersiksa. Mau nyalain AC, letak AC nya nggak pas dan kalau dibuka full, yang ada kepala gue yang kena dingin, bisa-bisa pusing. Akhirnya begitu dia turun gue buka tuh AC dan gue megap-megap di bawahnya. Oke, nggak segitunya sih, tapi gue berusaha menikmati udara bersih yang ada sepeninggalan si parfum lebay. Maksudnya apa sih orang pake parfum segitunya? Mau membunuh satu koloni tawon? Silakan, tapi naik mobil sendiri aja sana. Edan. Ada yang pernah mengalami kejadian serupa?

***

empty MHM_1130123194820
Minggu lalu gue dan Lily pergi berenang. Cuaca bulan ini emang lagi nggak menentu banget ya. Paginya cerah dan begitu gue mau berangkat, hujan. Pertamanya sih hujannya biasa aja, tapi lama-lama langsung deras banget. Udah gitu kolam renang pertama yang dituju ternyata tutup, sodara-sodara. Gue lihat pengumuman yang terpampang dan ternyata mereka udah tutup sejak bulan November. Pantesan aja perasaan gue nggak enak pas mau berangkat. Mau telepon dulu, nggak punya nomornya. Padahal gue suka berenang di situ karena dekat dari rumah dan tempatnya juga bersih. Sayang sekali. Gue nunggu Lily yang udah terlanjur menuju lokasi macam anak ilang. Akhirnya gue bolak-balik aja sambil foto lapangan bola dan lapangan basket yang kosong melompong.

rain-window MHM_1130123195044
Akhirnya berenang di lokasi kedua. Lumayan enak juga tempatnya. Satu yang gue nggak suka, pegawainya banyak om-om gitu. Males banget kan -__-  Pulangnya di motor, kita kehujanan lagi, padahal tadi pas di parkiran gerimis doang. Pokoknya hari itu lumayan random dan melelahkan. Tapi enaknya berenang pas lagi ujan sih kulit jadi nggak terlalu terbakar dan belang. Hehe. Begitu sampai rumah sekitar jam setengah enam sore, bulan sudah terlihat. Biarpun capek gue tetep aja begadang tapi begitu tidur udah kayak orang pingsan nggak sadar-sadar. Hahaha...

Waduh, ini tadinya niat mau bikin postingan yang nggak terlalu panjang. Tapi begitu liat foto-foto yang mau di share, jadi inget beberapa cerita juga deh. Oke, lanjut besok lagi nge-blognya...! :D

MHM_1130124005041

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!