July 20, 2011

Liburan Resmi Dimulai.

bad-asssss


Akhirnya satu tugas yang tersisa saat liburan itu selesai juga minggu lalu. Ini baru liburan.
Di hari terakhir UAS, gue dan teman-teman ke book fair di Senayan. Dan akhirnya mendapatkan The Phantom of the Opera dan sebuah edisi lama majalah National Geographic. Ada banyak pilihan, tapi gue pilih edisi yang itu karena ada pembahasan tentang Nazca lines. Novelnya baru selesai dibaca setengahnya, tapi gue suka.


chevrolet-robots


Waktu konsultasi tugas untuk terakhir kalinya, gue mampir dulu ke Transformers 3: Dark of the Moon Exhibition di mall deket kampus. Udah pengen kesana sejak pertama kali lihat spanduknya, tapi kayaknya nggak asik banget lihat-lihat pameran sementara ujian masih menghantui. Ada tiga robot yang bertransformasi dari mobil-mobil keluaran Chevrolet disana. Tentunya, termasuk Bumblebee.

Gue nggak terlalu suka warna kuning, tapi Chevrolet Camaro yang kuning menyala ini cantik sekaliiiii....

bumblebee---chevrolet-camaro


Waktu gue udah mau pergi, ada ibu-ibu yang rame, minta tolong sama seorang mas-mas yang jaga pameran untuk memfoto mereka. Dan mereka pun berpose di depan Silver Shield. Oke deh.


13072011_013


pigs

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!