September 23, 2016

38 / 52

Found out what Patronus is today on Pottermore. Winning I got a cactus ring! Gotta put it on my cactus ring holder! So he's allowed inside the office now 1. Apa Patronus kalian?
2. Just watching Game of Thrones winning a lot of Emmys.
3. Got some new rings. One of which is this cactus. Cactus on cactus.
4. Office cat.

Tadi ngecek Pottermore untuk cari tahu Patronus saya yang ternyata adalah... FOX! Yesss. Saya pikir saya bakal dapet binatang yang agak ‘cupu’. Saya suka rubah! Yang saya nggak suka adalah emoji rubah dan serigala di iOS itu sama?? Dan menurut saya emoji itu nggak mirip rubah apalagi serigala. Sabar deh, pasti nanti ditambahin... Sementara itu, kucing di kantor sekarang tidurannya di dalam ruangan ber-AC. Udah naik level dia.

Selain dapet banyak banget Emmys, udah ada beberapa berita soal Game of Thrones season 7 nih. Berharap banget beberapa rumornya itu benar, biar nanti battle-nya tambah seru. Ehehehe

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!