July 31, 2016

30 / 52

Come on! Fight me! Ochi, the Pokemon trainer Morning with my moon 1. Sini ribut!
2. Ochi, sang Pokemon trainer.
3. Pagi bersama Luna.

Iseng bikin kaktus kecil dari polymer clay, mainan lama saya... Ehe. Lumayan sulit juga bikin cabang kaktusnya. Yang ini sih buat dijadiin tempat cincin. Eh, apa ini harusnya dibikin di postingan sendiri aja ya?

Kemarin pulang kerja mampir ke Senayan City karena dihasut sama Ira dan Ochi dan karena hujan juga sih, jadi yaudahlah ya mampir aja dulu. Tapi sampai di sana saya malah hampir ditinggalin nih sama penggila Pokemon ini. Waktu mau ke Starbucks dan ngelewatin lobi, saya pikir wah rame banget ini yang pada nunggu mobil. Ternyata saya salah. Menurut Ochi, banyak yang lagi ngumpul itu adalah orang-orang yang lagi nyari Pokemon. Ampun. Sambil minum pun Ochi menghasut supaya saya ikutan main, tapi menghasutnya ngomongnya lama banget, karena konsentrasinya terpecah ke layar hape. Ampun deh.

Duh, udah lama yaaa nggak bikin postingan lain selain 52 project ini... Semoga besok ada kekuatan lebih deh buat bikin postingan lain. Maksudnya kekuatan lebih untuk melawan kemalasan... hhmm

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!