April 6, 2016

Currently


Last book I read: Kamus Akor Gitar Untuk Pemula by Ganter H.P.P. Well... Berhubung saya belum latihan gitar lagi dan saya lihat buku ini di Gramedia. Jilid bukunya spiral, jadi kayaknya gampang mau sambil lihat dan megang gitar. Kapan-kapan... Baca bukunya ini cepet banget. Ya iyalah, orang cuma skimming doang. Ehe.

Last movie I watched: 10 Cloverfield Lane. Filmnya terbilang sederhana, tapi menegangkan dari awal sampai akhir. Bikin inget film Room sedikit dan juga bikin jatuh cinta lagi sama Mary Elizabeth Winstead.

Currently reading: The 100-Year-Old Man Who Climbed Out the Window and Disappeared by Jonas Jonasson. Geblek banget nih ceritanya.

Currently been listening to: Bee Gees. Okay, jadi sejak kecil saya udah tahu band ini karena orang tua saya suka mereka. Tapi saya nggak pernah ngomongin mereka ke teman-teman karena saya pikir nggak ada yang tahu dan awalnya saya pikir mereka nggak terlalu populer. Hahaha betapa salahnya saya. Ya sampai sekarang juga nggak ngobrolin mereka sama teman-teman sih... Terus saya baru tahu kalau Maurice Gibb alias Mo adalah bassist band ini. Soalnya kalau live Mo megang keyboard terus, jadi saya pikir instrumennya ya keyboard/piano aja. Ternyata dia multi-instrumentalist. Semakin saya baca tentang Mo, kayaknya saya makin ngefans. Dan bassline-nya keren-keren.

Currently watching: Lawless Island di NatGeo. Ini tentang komunitas di pulau kecil Port Protection di Alaska. Pulaunya terpencil banget, jadi orang-orang yang tinggal di sana emang bener mandiri dan saling membantu, sampai komunitasnya jadi solid. Dan karena mereka bergantung sama alam, mereka peduli banget sama lingkungannya. Mereka berburu atau nebang pohon sesuai kebutuhan aja, biar nggak mubazir. Terus kadang barter sama tetangga mereka. Yang satu jual minyak dari hewan, tukeran sama selai homemade. Terus, waktu ada anak baru di tempat itu, pada gantian ngajarin. Ada yang ngajarin ngulitin binatang, ada yang ngajarin berburu, mancing... Seru banget. Tapi kayaknya episode ke-10 minggu lalu itu yang terakhir deh. Dan oh, ya, saya juga lagi ngikutin Asia's Next Top Model 4.

Current favorite font: HM Ampersand. As seen on H&M website.

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!