April 10, 2016

14 / 52

Movie screening. Part of the job. Earpods be gone. Pedestrian bridge. Exciting week! TnS are back! Great Buzzfeed article. Hey there. 1. Movie screening.
2. EarPods be gone.
3. From a pedestrian bridge.
4. Fangirling.
5. Hey, there.

What an exciting week! Minggu ini press screening dua kali untuk film 10 Cloverfield Lane dan The Huntsman: Winter's War. Dua-duanya saya suka sih, walaupun kecewa KStew nggak main lagi di Huntsman tapi karakternya disebut-sebut di filmnya. -_- Terus hari Selasa EarPods mati gara-garanya nyangkut di pintu bus waktu saya mau naik. Kayaknya kabel di bagian dalamnya itu langsung ketarik, yang di deket jack-nya langsung letoy gitu, dan mati dua-duanya. Terus akhirnya kemaren beli lagi tapi bukan yang merk Apple. Bhay. Cerita dikit, udah beberapa kali setiap punya earphone yang sebelah kiri tiba-tiba mati duluan. Sekalinya baik-baik aja, masih berfungsi dua-duanya, pasti ada-ada aja kejadian yang anehnya. Pernah sekali diambil orang, terus ya kayak gini nih.

Tapi selain tragedi EarPods yang tewas, saya seneng banget karena Tegan and Sara kembali! Tanggal 8 kemarin mereka rilis single Boyfriend dan U-turn dari album baru mereka. Tapi rupanya pertama kali diperdengarkan di acara radio Beats1 di hari Kamis. Mereka nge-tweet setegah jam sebelum on air dong. Untung saya lihat tweet-nya, jadi langsung dengerin radio. Dan yah masuk akal kalau album baru mereka ini ngikutin jejak Heartthrob dengan gaya popnya. Terus mereka diwawancara untuk artikel yang keren banget ini di BuzzFeed. Foto-fotonya juga nggak kalah keren. Tapi sedih nggak bisa pre-order albumnya. Oh well... Nggak apa-apa deh. Yang penting kalau mereka ke sini lagi semoga saya bisa nonton lagi. Huehehehe.

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!