January 28, 2012

Sedikit Update.

IMG_5539 


Iseng nih di rumah nggak ada kerjaan. Padahal ada banyak DVD yang belum ditonton, tapi kalau udah libur gini kenapa males banget ya... Gue malah sepertinya sangat memanfaatkan waktu untuk hibernasi. Jadi, yah nge-blog aja deh. Hari Rabu kemarin karaoke-an with the gurrrls dan kenapa gue dan Lily dapet skor 99 pas nyanyi The One That Got Away? Hhhhhmmm...

Oh iya, magang gue sepertinya agak bermasalah. Jadi tanggal 30 nanti, sepertinya gue dan teman-teman harus memperjelas dulu nih sebelum benar-benar mulai. Sejujurnya sih gue malah lega banget kalau magangnya ditunda! Hahaha... 


A lonely road crossed another cold state lines... 
Photo from 2010

Gara-gara kemaren posting foto lama waktu ke Kawah Putih, jadi inget foto di atas. Waktu itu mobil yang kita tumpangi untuk menuju ke Kawah Putih berhenti di tengah jalan karena bannya pecah, untungnya kami semua nggak apa-apa. Kami harus nunggu cukup lama sampai akhirnya mobil lain lewat dan kami bisa melanjutkan perjalanan. Tapi kalau mobilnya nggak mogok, gue nggak akan bisa mengambil foto ini. Tiap kali gue liat foto ini, tiba-tiba lagunya Avenged Sevenfold akan terngiang di telinga. A lonely road crossed another cold state lines...
Iya, gue emang aneh.

Eh ngomong-ngomong lagu, gue lagi suka banget sama lagu...
  • Take Her From You - DEV
  • Spectrum - Florence + The Machine
  • Youth Knows No Pain - Lykke Li
  • Taking Pictures of You - The Kooks
  • Citizen - Broken Bells
  • udah

Soal musik, gue berusaha mendengarkan sebanyak mungkin, tapi gue kalau udah suka gue cenderung mendengarkan yang itu-itu aja. Dan gue heran juga sih kenapa gue bisa dengerin Dev. Maksud gue, dia keren kok, guenya aja yang ngga biasa dengerin musik kayak gitu... hahaha


Beberapa waktu lalu Mama bikin nasi tim. Tadinya sih mau ngikutin resep Nasi Tim Ayam Jamur, berhubung jamurnya nggak ada jadinya ya Nasi Tim Ayam (Doang). Mama setiap coba resep baru rata-rata sih selalu berhasil, sayangnya nasi tim ini.... asin bangetSerius deh, gue rasa emak gue nggak bisa merasakan rasa asin seperti manusia normal (halah). Pokoknya kalau nggak asin, patut diragukan apakah masakan itu beneran emak gue yang masak atau bukan. 

IMG_4831 IMG_4829 


Fake foods. Restaurant display.

Resto Display Resto Display Resto Display Resto Display Resto Display 



Beberapa waktu lalu gue bereksperimen dengan Photoshop dengan foto gue sendiri... well, ini bukan sesuatu yang sering gue lakukan. Biasanya gue lebih sering ngedit foto orang lain atau stills dari film. Anyway.... gue 'meminjam' mata dari kucing di foto yang gue ambil sebelumnya dan berhubung gue belom jago banget Photoshop, inilah hasilnya. Voila!

Cat Eyes
I'm a cat here, not a vampire.

Setelah jadi, iseng foto ini gue jadikan foto untuk profil Skype. Begitu online, temen-temen gue langsung protes dan minta gue untuk mengganti fotonya... hahaha enak aja. Foto ini bertahan cukup lama sampai gue sendiri bosan dan menggantinya dengan foto lain yang lebih manusiawi (?). Waktu selesai ngedit, gue baru sadar kalau dengan warna mata seperti itu, nanti gue bakal disangka sebagai vampir vegetarian. Perhatian, sodara-sodara, Itu mata kucing. Oke deh, gue mau ngedit-ngedit lagi ah...


PS: Like my new header? I drew it myself! :D

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!