April 12, 2011

Hai!

Akhirnya memutuskan untuk membuat satu blog (lagi).
Jangan tanya--gue emang cukup random dan cenderung cepat berubah-ubah.
Oh, emang nggak ada yang nanya juga, ya? Baiklah.

Oke. Jadi, kemungkinan besar blog ini akan berisi...
  • Cerita sehari-hari (baca: cerita membosankan penuh keluh kesah sebagai mahasiswa yang masih tetap merasa bahwa dirinya salah jurusan).
  • Curhat. Mungkin juga enggak.
  • Film, musik, Harry Potter, kabar mengenai bintang favorit gue (tapi bukan Canopus, Capella, atau Vega).
  • Kristen Stewart. Atau mungkin juga enggak.
  • Apa kek, suka-suka gue.
* * *

Sebagai perkenalan, gue akan menjelaskan mengenai Severus.
Severus bukanlah kucing. Bukan juga Sphinx, acromantula, basilisk, ataupun phoenix.
Tentu saja bukan, karena sayangnya gue nggak hidup di dunia Harry Potter.
Severus adalah nama dari..... *JENG JEEEENG*
Laptop gue.
Ya, gue seaneh itu sampe laptop aja dikasih nama. Kenapa Severus? Pertanyaan bagus.
Iya juga. Kenapa Severus, ya? *malah nanya*
Mungkin spontan, karena gue masih merasakan efek yang luar biasa (halah) setelah membaca Deathly Hallows.
Pokoknya gue cinta Severus, baik Severus Snape, ataupun Severus laptop gue.

Jadi, sekian dulu perkenalannya. Nantikan cerita-cerita nggak penting yang akan gue tulis bersama Severus disini.
[Musik penutup]
Bye!

-di & S

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!