January 4, 2016

The 52 Project: 1 / 52

Hello
Selamat tahun baru untuk semua yang merayakan, teman-teman! Tahun baru buat saya seringnya adem-ayem aja, kecuali mungkin sedikit berisik karena suara kembang api dan petasan di lingkungan rumah.
Happy New Year to those of you who celebrate it, friends! My new years have always been pretty quiet, except for some fireworks and firecrackers in my neighborhood.

Jadi, mengenai 52 project ini... Saya dari dulu pengin banget melakukan project/challenge ini. Dan karena belakangan ini saya jarang ngeblog dan juga jarang foto-foto, saya piker ini bisa jadi kesempatan yang bagus supaya saya jadi rajin foto lagi dan juga supaya blog ini terus updet. Kayaknya foto-fotonya bakalan tetep seputar kehidupan sehari-hari aja. Dan kebanyakan bakalan diambil dari kamera hape soalnya walaupun pengen, tapi mungkin nggak bisa sering bawa-bawa kamera. Halo tahun baru yang lebih menyenangkan dan menarik!
So, about this 52 project... I’ve always wanted to do this project/challenge! And since I haven’t been much of a dedicated blogger and didn’t take much photos lately, I thought this would also be a good chance to keep the photos and posts coming. I think the photos from this project will still revolve around my daily life. And most of them would be taken by phone camera because even though I really want to, I may not be able to carry my camera around. Hello to more fun and interesting year!
  I love this dorkChewie Dorks Little Yoda
Kalau harus dikasih judul, minggu pertama ini bakalan berjudul ‘demam Star Wars’. Saya nonton ‘The Force Awakens’ lagi di hari pertama 2016 sama sahabat saya yang belum nonton. Terus di acara kumpul keluarga, paman saya bawa-bawa topeng kertas yang sebelumnya dia print dan gunting sampai jadi topeng. Lucu banget ngeliat keponakan saya sebagai Yoda. Haha
If I should give a title for this week, it’ll be ‘Star Wars Fever’. I watched ‘The Force Awakens’ again on the first day of 2016 with my best friend who haven’t seen it. And at a family gathering, my uncle was bringing along these mask cut-outs he previously printed. It’s really cute to see my niece as Yoda. Haha.


Mudah-mudahan bisa ngambil foto yang lebih ~berkualitas~ di minggu-minggu berikutnya!
Hope to bring more ~quality~ photos in the following weeks!

0 comments:

Post a Comment

Read the Printed Word!